Launch– Blogger “Shine Like Stars” Experience & Tea Party with Brand Ambassadors.

12:19 AM


“SHINE LIKE STARS”

Miliki rambut sehat berkilau ternutrisi sempurna seperti para bintang dengan Sebutir Ellips sehabis keramas, karena Vitamin Ellips menutrisi hingga kebatang rambut.





Setiap wanita ingin memiliki rambut halus dan lembut. rambut pendek atau panjang, keriting atau lurus mengkilap selalu memberikan kesan yang baik.
Lapisan luar dari rambut sehat mengandung minyak alami untuk tetap lembab dan mengkilap. Ketika lapisan ini rusak, rambut kamu akan terlihat kusam, tidak sehat dan kering.
Beberapa faktor yang berkontribusi terhadap rambut kusam adalah penyakit, kekurangan gizi, penggunaan produk perawatan rambut yang keras, tidak menggunakan kondisioner yang baik, lebih dari paparan sinar matahari, sering menggunakan pewarna rambut, usia, stres yang berlebihan, kandungan mineral yang tinggi dalam air , klorin dalam kolam renang dan penggunaan alat-alat pemanas.

Tipe rambut aku sangat kering karena sebulan sekali aku bisa gonta ganti warna rambut, belum lagi kalo harus di hairstyling setiap hari. semenjak dikenalin dengan Ellips Hair Vitamin aku jadi sering pakai product ini, dan suprisingly ngaruh banget ke rambutr aku. Aku pilih yang warna pink yaitu Hair Repair, yang warna pink ini Intensif menutrisi rambut kering dan rusak akibat terlalu banyak coloring dan hairstyling. Ellips Hair vitamin yang pink ini  mengandung Pro keratin complex dan jojoba oil, jadi bener-bener bermanfaat banget untuk memperbaiki struktur rambut aku yang rusak.
Bagi aku gampang banget untuk merawat rambut rusak karena bermacam-macam faktor, cukup pakai Ellips. Jangan lupa Sebutir Ellips Sehabis Keramas, karena shampoo saja tidak cukup, vitamin shampoo akan luruh saat dibilas

Nah, Dalam tulisan aku kali ini aku juga mau ngenalin sekalian review beberapa jenis dan kegunaan Ellips Hair Vitamin, yaitu:


HAIR REPAIR (Pink):
Intensif menutrisi rambut kering dan rusak.
USP:
Pro keratin complex dan jojoba oil

SILKY BLACK (Black):
Rambut tampak hitam lembut berkilau.
USP:
Pro keratin complex, kemiri, dan aloe vera oil.

SMOOTH & SILKY (yellow):
Rambut Halus selmbut sutera.
USP:
Pro keratin complex dan aloe vera oil.


Bagaimana cara menggunakannya?

Bersihkan rambut kamu dan biarkan setengah kering. (setengah kering jauh lebih mudah untuk menyerap vitamin dibandingkan dengan rambut kering.) Buka satu atau dua kapsul (tergantung panjang rambut / kondisi kamu) kemudiankemudian ratakan dari batang hingga keujung rambut.

Gampang kan! hehe


Bloogers take a picture together with The Brand Ambassador!


Suka banget sama dekor venue nya! loveeeee!

Band perform!



Rambut lembut dan mengkilap memang membutuhkan sedikit usaha. perawatan rambut yang tepat adalah satu-satunya cara bagi pria dan wanita untuk mendapatkan rambut mengkilap, halus dan mulus.

Miliki rambut sehat berkilau ternutrisi sempurna seperti para bintang dengan sebutir ellips sehabis keramas, karena vitamin ellips menutrisi hingga ke batang rambut dan siap merubah tampilan rambut kamu jadi SHINE LIKE STARS!

kebanyakkan dari kita merasa shampoo saja sudah cukup, ternyata vitamin pada shampoo itu ga cukup, akan luruh pada saat dibilas, makanya kita perlu vitamin rambut yang bisa menutrisi sempurna kedalam batang rambut. Solusi sederhana dan alami untuk membuat rambut halus dan mengkilap. Produk Ellips ini adalah produk teraman dan ternyaman untuk di gunakan!



After the event fisnish, me and my blogger fellas decided to take another shoot outside the venue. and the place is soooo gewd! and the weather was so nice! 


Setiap hari aku seslalu di sibukan dengan sesi photoshoot, talkshow, go to one event to another, dan untuk melakukan semua kegiatan itu aku bener-bener harus tampil dengan "good hair day". Dengan merawat rambut secara teratur dengan Ellips Hair Vitamin, aku makin pede untuk tampil gaya dengan rambut sehat setiap hari, karna bagiku penampilan juga menyangkut tentang rambut. 

Dengan rambut sehat, kamu bisa bergaya apa aja seperti yg kamu mau! 




Kunjungi www.ellipshaircare.com untuk info perawatan rambut lebih lanjut!

Rambut Sehat, Rambut Ellips! xoxo

You Might Also Like

0 komentar

.