ORLYmiin x K-CONTENT at ICE ( Indonesia Convention Exhibition) Friday 7 October 2016

5:07 PM




Pada tanggal 7 oktober 2016 yang lalu aku menghadiri K-Content Expo Korea Creative Content Agency (KOCCA) yang digelar pada 6-8 Oktober 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City bersama dengan ORLYMIIN, yaitu sebuah salon kecantikan ternama yang memberikan pelayanan dari ujung kepala hingga ujung kaki menggunakan pelayanan dari korea dan produk-produknya juga dari korea.

K-Content ini sendiri adalah sebuah acara expo yang pertama dan terbesar diselenggarakan Ministry of Culture, Sport and Tourism of Korea untuk memperkenalkan berbagai macam konten kreatif pilihan mulai dari game, animasi, komik, karakter, hingga fashion dari Korea.



Aku diberikan kesempatan oleh ORLYMIIN untuk menjadi salah satu Muse nya pada acara ini untuk membicarakan seputar alasan aku mengapa sangat kagum dengan pelayanan ORLYMIIN. 

Secara pribadi aku emang seorang pecinta aesthetic, dan aku sangat menghargai keindahan apalagi jika keindahan tersebut bisa di kreasikan, nah menurut aku ORLYMIIN adalah satu-satu nya beauty salon yang bisa aku percaya untuk membuat kreasi tersebut, terutama untuk urusan Nail Art. Selain mereka memiliki banyak ahli di bidang Nail Art, design yang dihadirkan ORLYMIIN pun selalu tergolong modern.

This one of my favorite Nail Artist at ORLYMIIN! She's so expert!

My second nail art that I got from ORLYMIIN!

Para pecinta musik dan kebudayaan Korea di Indonesia nampaknya sangat dimanjakan dengan hadirnya pameran K-Content Expo Korea Creative Content Agency (KOCCA) yang mengyhadirkan ORLYMIIN. Sebuah acara expo yang pertama dan terbesar diselenggarakan Ministry of Culture, Sport and Tourism of Korea untuk memperkenalkan berbagai macam konten kreatif pilihan mulai dari game, animasi, komik, karakter, hingga fashion dan nail art dari Korea.


Para pengunjung tampak sangat antusias menghadiri pameran ORLYMIIN ini. Mereka di antaranya banyak mengajukan pertanyaan seputar Nail Art, seperti bagaiamana cara mendapatkan nail art yag bagus, bagaimana cara menjaga nya. ORLYMIIN juga menggelar acara tanya jawab dengan memberikan hadiah speasial berupa produk-produk korea yang ORLYMIIN miliki.


Sehabis acara pameran diatas panggung selesai ORLYMIN juga mendapatkan kesempatan untuk dikulik interview dengan MNC Fashion. Aku sempat berbicara sedikit mengenai pengalaman aku sekian tahun langganan treatment di ORLYMIIN dan sampai sekarang aku memang masih mengagumi ORLYMIIN.





Ini adalah salah satu design yang dibuat oleh Team ORLYMIIN saat presentasi di atas panggung dengan menggunakan produk Nail Polish dari Korean yaitu MOSTIVE GEL, yang paling aku suka dari Brand Mostive ini adalah Mostive Gel Brush yg menggunakan yang bulu buatan berkualitas terbaik untuk mengoptimalkan ketebalan dan bentuk dari gel nya tersebut.

Ada beberapa primary color line, yang dimiliki mostive seperti  pastel line, and glitter line roomates dengan total 66 tipe warna. Produk dari mostive ini gel nya bersifat tidak menyebar dan menyusut sehingga mempermudah untuk pembuatan Nail Art.

Selain itu produk dari korea yang di gunakan ORLYMIIN memang sangat berkualitas!
Mostive merupakan premium gel no.1 dari Korea. Gel ini terbuat dari bahan kosmetik yang aman untuk digunakan kita. Mostive gel juga mudah dibersihkan jadi tidak perlu khawatir akan merusak kuku.

Antusias yang didapatkan sangat banyak dan meriah, banyak pengunjung terkagum-kagum dengan keahlian yang dimiliki oleh nail artist ORLYMIIN, selain itu produk dari korea yang di gunakan ORLYMIIN memang sangat berkualitas!



Untuk kalian pecinta Korean, wajib banget cobain Nail Art dari ORLYMIIN, selain kemaren kita buka stand di acara K-Content ini, ORLYMIIN juga punya store di Plaza Indonesia lt4. Semua ahli yang ada di ORLYMIIN sangat memuaskan dan bisa dipercaya keahlian nya dalam memilih design! So... go visit them!

You Might Also Like

0 komentar

.