The New HP Spectre x360! Break the limit!

5:52 PM


BOOM! Ini dia Spectre X360, Laptop Konvertibel Super Premium Besutan HP! Spectre X360 adalah sebuah perangkat Laptop jagoan dari HP yang ditujukan untuk segmen high end. Gak main-main! Perangkat Laptop HP ini hadir dengan desain konvertibel, karena design nya yang konvertible ini maka sangat  memudahkan penggunanya. 





Minggu lalu gue bersama 2 blogger lainnya langsung mengunjungi HP Headquarter di Kota Kasabalanka untuk menggunakan secara langsung PC keren ini! Banyak banget informasi menarik  yang gue dapet dari pertemuan minggu lalu yang akan gue sampaikan disini!


Agar dapat tetap mendukung berbagai aktivitas penggunanya HP melengkapi Spectre X360 dengan baterai yang diklaim dapat bertahan sekitar 10 hingga 15 jam dalam pemakaian normal. Canggihnya, fitur terbaru yang di miliki Spectre X360 ini bisa mengisi baterai dengan waktu singkat dan baterai akan terisi dengan sangat cepat. 


Keunggulan lain dari sisi konektivitas Spectre X360 memiliki 2 port USB tipe C yang mendukung Thunderbolt 3 dan satu port USB 3.0. Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaannya HP pun menambahkan keyboard backlit serta trackpad yang cukup luas dengan berbasis Sistem Operasi Windows 10. 


Sesuai dengan desain dan spesifikasinya yang ditujukan untuk kelas high end Harga Laptop Konvertibel besutan HP ini pun memang cukup tinggi, Spectre X360 dijual dengan mulai dari harga sekitar 17 juta-an.


HP mengklaim bahwa Laptop Spectre X360 ini adalah salah satu perangkat Komputer paling premium yang mereka keluarkan tahun 2017 ini, karena gak cuma karena dari sisi desain yang  menarik namun tidak meninggalkan aksen mewah. Perangkat Laptop Konvertibel ini pun dibekali dengan spesifikasi yang cukup high end, terlahir dengan layar berukuran 13.3 inci dengan opsi Resolusi mulai dari FHD hingga 4K UHD .


HP Spectre X360 memiliki opsi untuk penggunaan prosesor yaitu 7th Gen Intel® Core™ Core i5 atau Core i7 Processor, juga didukung dengan Windows 10 Home dan RAM 8GB hingga 16GB. Storage 256 GB hingga 1TB! 

Para pengguna dapat menggunakan perangkat Spectre X360 dalam bentuk mode laptop, mode tent untuk sharing,  atau juga dalam moda tablet . 


Sebelum nya gue pribadi selalu befikir HP bukan lah tipe PC yang bisa di kategori kan sebagai PC dengan tampilan stylish, namun yang satu ini gue akuin PC TER-STYLISH yang pernah gue temuin. Semua komponen yang dimiliki Spectre X360 ini bener-bener ngelengkapin tampilan yang kece dan kegunaan nya yang lebih kece lagi!





You Might Also Like

0 komentar

.