BUNNY TEETH TREATMENT BY JAKARTA SMILE

3:13 PM


Hi Guys. Long time nih ga review sesuatu di blog aku. Anyway, kali ini aku mau share soalperawatan gigi yaitu "Bunny Teeth". Pada tau dong apa itu Bunny Teeth? So, Bunny teethadalah bentuk gigi yang menyerupai gigi kelinci. FYI, aku udah lama banget pengen punyaBunny Teeth, since liat Kristen Stewart punya muka yang genic banget kalo di foto, then I found out ternyata yang bikin dia cantik banget terlihat kalo di foto karena rahasia bunnyteeth nya.. simple thing sih emang!  But, believe me bunny teeth kasi efek gede banget kalokita senyum atau lagi photo close up!

Anyway, kebetulan banget seminggu yang lalu aku memutuskan untuk melakukan perawatangigi Bunny Teeth ini oleh salah satu Dental Care yang ada di Jakarta, yaitu Jakarta Smile. Jakarta Smile merupakan pusat estetika gigi profesional yang menyediakan perawatan gigiyang tepat untuk kamu. Jakarta Smile memberikan solusi untuk dilema dalam masalah gigi.Tujuan mereka adalah memberikan pelayanan yang profesinal dengan hasil yang sempurna.

First time aku ditawarin treatment ini.. I was like "OMG! I want it so bad!" 
Dan akhir nyaaku bikin janji ketemu sama dokter Dinda. Aku konsultasi dulu sama dokter Dinda, dokter cantik ini kasih pertanyaan ke aku:

D: "Kira-kira kamu mau yg seperti apa Chianty?"
C: "Aku pengen yang natural, Dok. Dan kalo bisa warna gigi nya percis kayak warna gigiaku. Biar ga keliatan fake. hehe" 

Akhirnya aku mutusin untuk deal dengan  Jakarta Smile untuk melakukan perawatan bunny teeth hehe 



So far aku ngerasa nyambung banget konsultasi sama dokter Dinda ini, karena dokter cank yang satu ini tau banget apa yang aku mau. Dan ruangan prakter nya cukup nyaman juga buat pasien nya, anyway, aku dateng ke Jakarta Smile yang berlokasi di Plaza Atrium Senen


Langkah awal yang dilakukan adalah pengecekan struktur gigi aku, apakah memungkinkanuntuk di lakukan pembuatan Bunny Teeth atau tidak, syukur nya sih bisa.. namun tidak bisaterlalu panjang, hal ini akan berbeda bagi tiap-tiap orang, karena menurut dokter Dinda tiaporang memiliki struktur rahang dan pergerakan gigitan yang berbeda-beda.

Ini tampak gigi aku sebelum dilakukan tindakan pembuatan bunny teeth. 




Sebelum melakukan tindakan pembuatan bunny teeth, gigi aku terlebih dahulu di kikis sedikituntuk membuat permukaan nya jadi rata sehingga nanti hasil nya akan rapih.. pssst! tenangaja, pengikisan nya tidak akan membuat gigi kamu jadi terlalu tipis kok, dan ga akanmenyebabkan gigi kamu rapuh asal melakukan perawatn yang baik dan benar hehe





Proses pembuatan bunny teeth ini tergolong cepet lho!Seperti yang terlihat difoto bawah ini bunny teeth aku sudah jadi dan aku merasa puas denganbentuk dan panjang nya. Karena pas sekali dengan bentuk keseluruhan mulut dan rahang aku,warna nya juga sesuai dengan gigi asli aku.

Anyway, mungkin ada yang bertanya kenapa aku mau melakukan perawatan ini di JakartaSmile? Karena di Jakarta smile selain Perawatan Gigi Lengkap, Jakarta smile juga klinikperawatan gigi yang Modern dengan dental x-ray, intraoral camera dan advanced denstistryyang ditunjang dengan suasana yang nyaman. Mereka juga memiliki Teknologi Terbaru kamu dapat melihat kondisi gigi dan rongga mulut kamu langsung dari layar monitor (direct screen)yang terdapat di ruang praktek. Lebih penting nya lagi Staf Dan Dokter Yang Ramah &BerpengalamanTim dokter Jakarta Smile didukung oleh dokter gigi yang berpengalaman di setiap bidangnya.


Setelah semua proses nya selesai, aku mulai bertanya ke dokter Dinda mengenai apa aja yangharus aku lakukan untuk menjaga gigi baru ku tetap sempurna:

C: "Dok, ada ga sih larangan yang harus aku turutin biar gigi aku tetep oke?"
D: "Kalo untuk perawatan Bunny Teeth sendiri sih paling kamu harus jaga makan kamu..dihindari makanan yang terlalu keras saja"
C: "Oh, kalo makanan dan minuman berwarna gtu dok? bisa merubah warna bunny teeth akuga?"
D: "Bunny teeth ini terbuat oleh Veneer. Veneer gigi adalah lapisan tipis material yangditempel permanen di permukaan gigi. Veneer dapat menutupi warna gigi yang kuning akibatantibiotik, menutup celah antara 2 gigi, dan meratakan posisi gigi yang sedikit kurang rapi. Nah kalau untuk proses perubahan warna di veener sebenernya tidak serentan gigi asli, tapipasti bisa berubah, hanya saja butuh waktu lama..."

TADAAAAAAA! LOVE MY NEW TEETH!



Thank you Dokter Dinda and Jakarta Smile for the treatment, I absolutely love the result! 

Anyway guys, kalian bisa cek di Instagram aku @Chiantygunawan untuk melihat seperti apaperbedaan gigi aku dari sebelum nya sampai yang terbaru hehe

Oia, Jakarta Smile juga sedang ada promo lho! 

Yaitu promo buy 1 get 1 utk whitening,scalingand dental veneer selama bulan December! 

Jangan sampai ketinggalan yah :)

See you on another blogpost, fellas!

You Might Also Like

0 komentar

.